Awaaardddd!!!! Buat bloggers

Yap! Alhamdulillah saya menepati janji akan memberi penghargaan buat teman-teman Blogger saya yang lama menemani, lewat bacaan, komentar-komentar, dan tentunya semangat untuk terus berkarya. Berikut kategori-kategori yang saya berikan, kalau mau diterima alhamdulillah.. kalau tidak ya gpp..😛

1. BERISIK!!!

Award ini diberikan buat temen blogger yang komentarnya puaaling banyak diantara komentar lainnya, alhasil ya cuma satu yang berhak. Selamat! buat mbak Selvi (@selebvi) yang udah “cerewet” di blog saya😀

2. Inspirasi

Award ini buat blogger-blogger yang mulainya jauh sebelum saya mulai, terlebih lagi beberapa adalah inspirasi saya supaya buat Blog. Award ini saya hadiahkan buat mas gegeriyadi (@gegetwit), mbak amalia (@hebadaragema), mas Sukadi dan mas Teguh Puja :)

3. Best Visual

Nah, award yang satu ini khusus buat blog yang saya suka tampilannya, warna-warninya, dan beragam hal atrataktif di dalamnya. Award ini buat mbak Citra (truL), (itung2 buat bayar utang award yg sebelumnya :D)

4. Disiplin

Award ini buat blogger yang saya anggap luar biasaaa… kenapa? soalnya dia rajin update postingan terbaru, ada yang tiap hari.. ada yang tiap 3 hari. Beda sama saya yang jarang update. Award ini buat mas Gie sama mbak Intan, selamat!😀

5. Pujangga-ers

Hmmm… award ini agak absurd sih, hehe.. tapi emang mesti diberikan award nih. Khusus buat blogger yang postingannya sarat akan puisi-puisi cinta, gaya pujangga era 80-an. Tapi tentunya menginspirasi lewat puisi dong, award ini buat mas ichsan yang selalu berpuisi ria.😀

Yah, segitu dulu yah yang bisa saya berikan… nah mudah-mudahan bakal dapet temen banyak lagi nih supaya bisa kenal lebih banyak. Jadi makin banyak bagi-bagi award deh..🙂

Wassalamu’alaikum..

best regards,

sangterasing

14 thoughts on “Awaaardddd!!!! Buat bloggers

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s