Twit tentang #lebaran saya kemarin :))

Gak terasa besok udah masuk kerja lagi nih tuips. Sebelum balik ke rutinitas besok, izin ngetuit bentar ya tentang #lebaran kemarin. #narsis

1. #Lebaran kemarin adalah lebaran gw yang ke-15 (itung sendiri). Dan Alhamdulillah masih diberi kesempatan..😀

2. Jujur banyak hal-hal yang gak biasa di #lebaran kali ini. Salah satunya adalah tahun ini giliran gw ngasih THR!😀 #bangga

Image

3. Sebetulnya ini hasil palakan bule’ gw setahun yang lalu. Dan dengan gak sengaja, gw juga jadi janjiin deh. #lebaran

4. Alhamdulillah janji itu bisa ditepati tahun ini. Eh, tapi ya emang kebiasaan.. malah dicengin sekampung pas lagi bagi2. #nasib #lebaran

5. Tapi ya bersyukur, walau bagi2nya gak seberapa. Seneng juga bisa bahagia-in adek2 sepupu.. itung2 belajar ngasih nafkah.. #ehh #lebaran

6. Nah, yang kedua itu.. beruntung banget nyempetin dateng ke eventnya @pedulijilbab & @ITJ_DEPOK. Baksos dan kajian, nambah temen. #lebaran

Image

7. Kan silaturahim membawa berkah, insya Allah. Jadi kenal sama geng rusuh @zaka_gold @mastercapung @Irvan_kings @ravarocks dll. #lebaran

8. Acara tsb diadakan di YaBim (Yayasan Bina Mandiri) – Depok. Mudah-mudahan bisa bersua dengan kalian lagi kawan2 @ITJ_DEPOK :’) #lebaran

9. Nah, yang terakhir.. emm.. gak tau kenapa muncul niat serius utk berkeluarga #ups. Ya buat yg satu ini kan perlu plan & target. #lebaran

Image

10. Karena menikah perlu rencana dan gak main-main. Maka perlu lurusin niat, belajar lagi, nabung lagi.. yg penting ya restu ortu. #lebaran

11. Bahas yg tadi sedikit aja lha.. jangan banyak-banyak, ntar kebawa mimpi lagi. #hehehe #lebaran

12. Memang #lebaran itu ‘sesuatu’ kalau kata syahrini. Maaf ditebar sana-sini, belum #ramadhan yang penuh berkah.

Segitu dulu tuips, tuit-tuit ngasal tadi cuman melepas rindu aja kok. Lama tak bersua dengan kawan dunia maya & nyata. #lebaran😀

3 thoughts on “Twit tentang #lebaran saya kemarin :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s