Minggu, 7 Juli 2013.. Saya dan Istri (Ajiee.. udah bisa bilang bareng istri) menghadiri aksi simpatik Komunitas “Aku Cinta Islam” yang besinergi dengan teman-teman “Anti Miras” (komunitas yang dibentuk oleh uni Fahira Idris). Aksi tersebut dilakukan dengan sebar flyer jadwal imsakiyyah dan longmarch menggunakan spanduk yang dibentangkan sepanjang kira-kira 20 meter lebih.

Aksi tersebut merupakan bagian dari penyambutan bulan Ramadhan 1434 H yang sebentar lagi akan menyambut kita. Menjadi bagian dari aksi tersebut menggambarkan kegembiraan kita umat Muslim dalam “menyambut” Ramadhan tahun ini.

Komunitas “Aku Cinta Islam” merupakan gabungan dari beberapa akun-akun twitter Islami di Indonesia yang sebagian besar diantaranya memiliki follower mencapai puluhan hingga ratusan ribu. Diantaranya ialah @ManJaddaWaJada @TanpaJIL, @PeduliJlbab, @TeladanRasul, dll.

Longmarch dilakukan dari Bundaran HI hingga Monas, lalu memutar balik ke arah Bundaran HI lagi. Para peserta aksi simpatik terlihat antusias melaksanakan longmarch, walau pemegangan spanduk dilakukan bergantian (kalo enggak cape’ juga bro.. :D)

Berikut hasil dokumentasi dari beberapa panitia, enjoy🙂

Foto saya duluan laah😀

Panitia perwakilan dari @sobat_loversh

Pembentangan Spanduk #ACI dan #AntiMiras

Aksi Longmarch

Istirahat dulu lah broo.. lelah🙂

Panitia dari #AntiMiras

Pembentangan spanduk di Bundaran HI

Para Ibu-ibu.. (Eh.. ada istri aye :D)

Spanduk melingkari Bundaran HI

Longmarch nih!

Naah.. ini Uni Fahira😀

Berat nih kayaknya mas😀

Panoramic view, coool!!!

Naah, ini dia pasukan “Anti Miras”

Udah dulu segitu aja ya, lebih lengkapnya bisa liat di gallery twitter @GAULtapi_ISLAMY punya sohib aye..

best regards,

sangterasing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s