Cinta merupakan sebuah elemen yang tak bisa dipisahkan dari masyarakat, karena hal tersebut adalah hak personal masing-masing individu. Cinta pasti mengarah kepada kebahagiaan, kebahagiaan seperti apakah yang dicari oleh setiap individu?

Sejatinya, setiap orang dalam cintanya menginginkan kebahagiaan yang menyeluruh. Namun untuk mencapai kebahagiaan menyeluruh, perlu cara-cara yang benar dalam melangkah ke arah tersebut. Menuju cinta sejati dengan produk kebahagiaan menyeluruh, satu-satunya cara ialah dengan pernikahan.

Namun betapa banyak dari mereka yang kebingungan untuk menikah, untuk bertemu dengan jodohnya. Padahal bagaimanapun pemenuhan kebutuhan “cinta” adalah salah satu fitrah utama, bahkan menikah menjadi sunnah Rasul untuk mendapatkan kehidupan yang lebih bermakna. Itulah alasannya, kenapa begitu banyak orang yang selalu antusias dalam masalah jodoh dan pernikahan. Sekalipun pada mereka yang skeptis di luar, namun tetap saja di dalam hatinya sebenarnya ia membutuhkan hal tersebut. Jodoh itu layaknya rezeki, yang keberadaannya harus kita jemput. Allah menanti Anda untuk layak, untuk Dia cap “PANTAS” mendapatkan jodoh kemudian menikah.

Begitu pula dengan anak muda maupun dewasa yang ingin melangkah ke jenjang pernikahan, namun merasa ragu karena kurangnya pengetahuan tentang dunia pernikahan. Di “Seminar Training & Workshop Jodoh Dunia Akhirat” ini, kami memberikan berbagai pengetahuan yang diperlukan dalam menghadapi dunia pernikahan.

Di “Seminar Training & Workshop Jodoh Dunia Akhirat”, akan dibahas berbagai macam tahap-tahap menjemput jodoh dan pernikahan, kehidupan pernikahan hingga solusi-solusi dari masalah pernikahan. Berbagai macam diskusi serta tanya jawab antara peserta dan pemateri tentu akan menjawab berbagai permasalahan dalam pernikahan.

Seminar ini akan berguna bagi para “single” yang ingin melangkah ke jenjang pernikahan. Maka diharapkan tidak ada lagi keraguan dan ketidak-tahuan tentang pernikahan setelah mengikuti “Seminar Training & Workshop Jodoh Dunia Akhirat”

"Romantic Couple" Trainer paling laris dari Bandung kini hadir di Jakarta!  Pasangan muda paling produktif yang menikah di usianya yang baru genap 21 & 22, siap HADIR untuk mentraining anda sekalian! ------------------------------------------------------------------------- Training Jodoh Dunia Akhirat at Graha RSPP, Aula lt.12 - Jakarta Selatan 26 Oktober 2013 - pukul 9.00-17.00  Dipandu dengan 'Romantic Couple' trainer LANGSUNG:  Ikhsanun Kamil (@canunkamil) & Foezi Cutra Cuaca Elmart (@fufuelmart)  serta opening session bersama:  Riant Raafi (@Just_Riant) & Dwi Ishak MW (@dwiishakmw)  -- open registrasion at 8 am  Metoda Training:  Materi diramu dengan tiga kata kunci: Cleansing, Upgrading, dan Selecting. Isi materi akan mengungkap banyak hal tentang jodoh, memberi berbagai manfaat diantaranya:  > Mematahkan alasan-alasan susah jodoh > Memahami konsep jodoh  > Persiapkan diri menjemput soulmate  > Proteksi diri dari cara sesat cari jodoh  > Menggunakan cara tepat cari jodoh  > Healing trauma yang telah menghijabi dengan jodoh  > Aktivasi magnet jodoh  > Seoptimal ikhtiar, doa yang sabar, tawakkal yang benar untukmenjemput jodoh  > Menerima dengan sempurna  > Visi-Misi pernikahan  Lalu bagaimana prakteknya? Pelajari disini! Di event "Training Jodoh Dunia Akhirat"  Early bird (9 - 26 September) : 180.000,- IDR Normal price ( 27 September - 23 Oktober) : 235.000,- IDR  Transfer ke 0284326278  BNI Syariah a/n Riant Raafi Confirm pembayaran melalui SMS dengan format:  Nama_Alamat_Jumlah Tiket_Jumlah Transfer_Tanggal Transfer  dikirim ke 085697009228, kirim foto struk ke eo@glanzorganizer.com atau bawa saat acara  CP: 085311980027 (Hanny) — with Sa'id Rosyadi, Kang Abid, Habibah Amalia,

“Romantic Couple” Trainer paling laris dari Bandung kini hadir di Jakarta!

Pasangan muda paling produktif yang menikah di usianya yang baru genap 21 & 22, siap HADIR untuk mentraining anda sekalian!
————————————————————————-
Training Jodoh Dunia Akhirat
at Graha RSPP, Aula lt.12 – Jakarta Selatan
26 Oktober 2013 – pukul 9.00-17.00

Dipandu dengan ‘Romantic Couple’ trainer LANGSUNG:

Ikhsanun Kamil (@canunkamil)
&
Foezi Cutra Cuaca Elmart (@fufuelmart)

serta opening session bersama:

Riant Raafi (@Just_Riant) & Dwi Ishak MW (@dwiishakmw)

— open registrasion at 8 am

Metoda Training:

Materi diramu dengan tiga kata kunci: Cleansing, Upgrading, dan Selecting. Isi materi akan mengungkap banyak hal tentang jodoh, memberi berbagai manfaat diantaranya:

> Mematahkan alasan-alasan susah jodoh
> Memahami konsep jodoh
> Persiapkan diri menjemput soulmate
> Proteksi diri dari cara sesat cari jodoh
> Menggunakan cara tepat cari jodoh
> Healing trauma yang telah menghijabi dengan jodoh
> Aktivasi magnet jodoh
> Seoptimal ikhtiar, doa yang sabar, tawakkal yang benar untukmenjemput jodoh
> Menerima dengan sempurna
> Visi-Misi pernikahan

Lalu bagaimana prakteknya?
Pelajari disini! Di event “Training Jodoh Dunia Akhirat”

Early bird (9 – 26 September) : 180.000,- IDR
Normal price ( 27 September – 23 Oktober) : 235.000,- IDR

Transfer ke 0284326278
BNI Syariah a/n Riant Raafi
Confirm pembayaran melalui SMS dengan format:

Nama_Alamat_Jumlah Tiket_Jumlah Transfer_Tanggal Transfer

dikirim ke 085697009228, kirim foto struk ke eo@glanzorganizer.com atau bawa saat acara

CP: 085311980027 (Hanny) — with Sa’id Rosyadi, Kang Abid, Habibah Amalia,

3 thoughts on “Galau sama ‘Jodoh’? Gak Bakal Lagi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s