Curhat sama Allah? Emang bisa?

Curhat sama Allah? Emang bisa?

Pagi itu Emen dan Paimin pergi ke Kali desa sebelah, disana terdapat batu besar yang biasa mereka jadikan tempat “nongkrong bareng”. Hari itu hari minggu memang, jadi mereka bisa seenaknya menghabiskan waktu senggangnya bersama lagipula ini kesempatan baik untuk menghirup udara pagi yang lama tak Emen rasakan.

Ya, Emen baru pulang dari Kalimantan tempat kerja barunya. Seusai kuliah Emen langsung melamar kerja di sana tanpa sepengetahuan Paimin, agak kesal memang.. tapi yang namanya sahabat tak akan lama-lama bertengkar hebat. Baru dua hari sejak Jum’at lalu Emen datang dari tempat kerjanya, dan kesempatan pulang sekali selama sebulan digunakannya sebaik mungkin.

“Min, bener-bener bagus ya udara hari ini..” Emen memulai percakapan ringan.

“Bener banget, gini nih yang gak bakal ditemuin dikota-kota. Kalo di tempat kerjamu ada gak tempat kayak begini?” Tanya Paimin.

Continue reading “Curhat sama Allah? Emang bisa?”

Advertisements